Sabtu, Desember 06, 2014
0

Ketika aku merindukanya, maka aku mulai menginginkan untuk melihat wajahnya....

Ketika aku mulai rindu untuk melihat wajahnya, maka aku mulai ingin mendengar suaranya....

Ketika aku mulai mengangan-angan suaranya, maka sesosok indahlah yang muncul dihadapanku....

Seketika itu tak kuasa diri ini untuk segera berjumpa dengannya....

Ketika rasa rindu ini semakin berat menusuk hati, maka kubuka lembaran-lembaran pesan darinya.....

Sungguh indah dan sejuk semua perkataannya.....

Saat itu aku merasa bahwasannya semua tulisan dan pesannya merupakan pesan cintanya kepadaku.....

Dia mengatakan kepadaku untuk sabar dalam penantian untuk bertemu dengannya.....
Dan dia memberikan pesan.....

فإنك مع من أحببت

"Sesungguhnya engkau (kelak akan berkumpul) dengan orang yang engkau cinta" (HR.Muslim)

Ya Allah kumpulkan diri-diri kami kelak dengan kekasih-Mu....


Surabaya, 6 Desember 2014


  Artikel Adam Aljawiyu

0 komentar:

Posting Komentar