Minggu, Januari 27, 2013
0
Ingin selalu aku menjaga hati dari godaan Tak terpengaruh mereka yang ada di sekitarku Namun, apa daya Aku hanya manusia biasa Saat kau datang, aku terkesima

Kau berikan senyuman Kau ucapkan sepetik kata nan indah Jujur, aku tak tergoda dengan itu Tapi, harapan-harapan muncul dari diriku sendiri Memenuhi ruang hati

Adakah yang salah denganku? Atau denganmu? Aku ingin menjaga hati Tapi, harapan-harapan itu terus berkembang Seiring kehadiranmu dalam hidupku Aku semakin tak berdaya

Namun, kau tak kunjung berterus terang Tak tampak keseriusan Tak tampak kejelasan Lalu mengapa kau datang? Apa kau hanya ingin mengujiku saja?

Ingin kukatakan Pergi! Pergilah! Pergi dari hadapanku! Pergi saja jika kau hanya memberi harapan palsu Jangan ganggu aku jika kau hanya ingin bermain-main Datanglah kembali nanti Jika kau telah siap Dengan janji yang hakiki Sepenuh jiwa, raga, dan hati.





Oleh : Nurul Hasna
dakwatuna.com

0 komentar:

Posting Komentar