Rabu, Desember 12, 2012
0
Akhina Wa Ukhtina Rahimakumullah yg di Rahmati Allah Azza Wa Jalla.

Teruntuk insan yang hatinya sedang terluka,sapu air matamu yang mengalir deras.Redam bara emosi yang bergejolak memanas.kau tercipta bukan untuk menangisi zaman.Ataupun menyesali duka lara.

Usah tenggelam dalam kubangan nestapa,jika cintamu mengalami kegagalan,jika ta’arufmu kandas di jalan.Tersenyumlah...

Awan hitam selalu menyimpan pelangi,begitupun Sang Penggenggam nyawa.Dia selalu punya rahasia dan bijaksana untuk membuat dewasa makhluk-Nya.Cinta suci sedang menunggumu,tetapi engkau harus sabar menantikan.Cinta itu akan menjemputmu di masa yang telah DIA rencanakan.

Teruntuk yang hatinya sedang terluka,jangan berikan celah pada syaitan yang membuat semangatmu terlemahkan.Perihnya duka bukanlah isyarat runtuhnya langit ataupun robeknya kulit bumi.

Allah Azza Wa Jalla menempa pribadi tangguhmu dalam butiran air matamu,dalam jeritan derita batinmu dan dalam rintihan sesaknya nafasmu.

Teruntuk yang hatinya sedang terluka,Pasang surut laut adalah kepastian,tawa dan tangis adalah kewajaran.Takdir-Nya menjadikan makhluk berpasangan.

Sebuah ketetapan Sang Penguasa jika engkau tak dapatkan pasangan di dunia bukan berarti Allah Azza Wa Jalla,memberimu petaka,tapi Dia sedang menyiapkan makhluk terindah yang menantimu di Jannah yang akan menemani jiwamu yang resah

Tersenyumlah...

Dalam kesabaran munajat panjangmu meski tajamnya duri mencabik-cabik lukamu,meski remuk redam menyerang hatimu.

Yakinlah...bahagia akan datang mewarnai hari-harimu...Wahai Saudara ana Rahimakumullah tersenyumlah walaupun pedih menggiris Qolbu..



Sumber : facebook sebelum engkau halal bagiku

0 komentar:

Posting Komentar