Kamis, Januari 24, 2013
0
Tidak dapat dipungkiri bahwa hati terdalam seorang wanita adalah ingin dicintai, disayang dan didamba tetapi untuk mendapatkan seorang yang dapat mencintai kita dengan tulus itu sangat sukar ditemukan di dunia yang fana ini,

seorang perempuan sholeha tentu menginginkan seorang yang juga sholeh begitu juga sebaliknya, tetapi ada pula seorang dengan akhlak yang buruk dan jauh dari agama menginginkan jodoh yang baik sholeh dan menerimanya apa adanya, itu wajar saja karena siapa sih yang mau dapat jodoh yang tidak baik, pastilah ingin yang terbaikkan? alla innawa'dallah "sesungguhnya janji Allah itu benar"

bahwa seorang laki-laki yang baik pasti akan mendapatkan yang baik pula, begitu juga sebaliknya. namun mengingat ayat Allah tersebut pernahkah kita mengoreksi diri kita sendiri? ya seperti apa diri kita ini sesungguhnya, baikkah? tidak baikkah? atau setengah-setengah?? disini kadar kebaikan itu cukup luas pengertiannya, dari sikap? tutur kata? perilaku? atau hati? yang pasti kebaikan disini tentulah kebaikan dunia dan akhirat. pernah dengar seorang teman berkata "jodoh kamu itu ya seperti apa kamu" hmmm jadi speechless mendengarnya.

yupz mungkin maksudnya cerminan diri, aku rasa hal itu benar kawan, kalau mau dapat yang baik, sholeh rajin sholat, ramah, murah senyum, sabar, kerja keras, penyayang, setia, jujur, adil (duh banyak sekali) ya semua itu harus berkaca pada diri kita, sudahkan kita seperti itu?

 jodoh itu datangnya dari Allah, dan kunci untuk mendapat jodoh yang terbaik dari Allah itu ya harus menjadi yang terbaik disisi Allah. pernah dengar kata seorang teman "Cintailah Allah terlebih dahulu maka Allah akan mendatangkan jodoh untukmu yang mencintai Allah dan mencintaimu karenaNYA" siapa sih yang nggak mau dapat jodoh yang terbaik yang mencintai kita karena Allah, pastinya mau kan? nah yuk kita apload perubahan menjadi muslimah sholehah yang pantas dan layak dimiliki oleh seseorang yang beruntung yang mencintai Allah. hehehe.. jangan lupa berdoa sama Allah, dan kalau sudah didatangkan tanya sama pemilik jiwa apakah benar ia untukmu dan terbaik untukmu. ada doanya nih.. cek ricek ya...

bismillahirrahmanirrahim...
Robbi hablii min ladunka zaujan thoyyiban wayakuuna shohiban lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh..
Artinya: Ya Robb berikanlah kpdku pasangan yg trbaik dr sisi-Mu, pasangan yang menjadi sahabatku dalam urusan agama,urusan dunia dan akhirat.
aaminnnn....

hmmm.. ada lagi nih yang lain mengenai cinta karena Allah, sebuah lirik lagu yang mengena banget dihati, judulnya CINTAI AKU KARENA ALLAH (CAKA) milik Novi KDI, dangdut sih.. tapi dangdut kan is the music of my country kan so..enjoy it..
cintai aku..
sayangi aku..
kasihi aku..
miliki aku..

cintai aku karena Allah
Sayangi aku karena Allah
kasihi aku karena Allah
miliki aku karena Allah

bukan langit, bukan bumi
bukan bulan, matahari
kau jadikan saksi cinta
hanya Allah sang Maha Cinta

bukan harta, bukan rupa
bukan pula kehebatan
iman dan takwamu sayang
mencintamu aku tenang
kuingin menjadi surga
dalam lembaran hidupmu
menjadikan engkau imam
bimbing aku jalan kebenaran

baguskan liriknya so..
semoga kita mendapatkan seseorang yang mencintai kita karena Allah. ^_^



fnc muslimah di 23.18

0 komentar:

Posting Komentar